Home » » Script Website Clone Youtube Harga Murah

Script Website Clone Youtube Harga Murah


Script Website Clone Youtube Harga Murah


Halo Teman-teman Seperjuangan,


Perkenalkan saya Yasirli Amri. Saya ingin menanyakan sebuah pertanyaan yang mungkin pertanyaan ini akan memberikan ide baru untuk anda. “Apakah Anda Ingin Memiliki Sebuah Website Mirip Youtube Yang Mampu Berjalan Secara Otomatis Untuk Mendatangkan Yang Traffic Tertarget Dan Dapat Menghasilkan Earning Dari Iklan, Baik Itu Iklan Produk Anda Sendiri, Iklan Amazon Atau Bahkan Iklan ClickBank?”. Jika anda adalah salah satu yang ingin sukses di bisnis online, saya yakin jawaban anda adalah “Ya Saya Ingin!”. Seperti yang banyak kita ketahui, saat ini industri video online memiliki market yang sangat besar dan sangat populer. Kita semua menyukai menonton video, entah itu menonton video lucu, video tutorial, video musik atau trailer film.


Banyak orang yang membuat website berbasis video untuk mengambil bagian dari kepopuleran video online yang bertujuan untuk mendapatkan earning dari website tersebut yaitu memanfaatkan traffic yang datang dengan berlimpah. Bagi kebanyakan pemula, ini adalah momen pertama kali ketika pertama kali menghasilkan earning secara online. Anda bisa lihat sendiri para pemula yang menshare videonya di Youtube memiliki peluang untuk menghasilkan Dollar dari Adsense bukan? Jika mereka menggunakan Adsense untuk memonetisasi videonya.


Masalahnya adalah, meskipun industri ini sangat menguntungkan namun persaingannya sangat kompetitif yang membuat kita harus bekerja keras dan memakan waktu lama untuk sukses di Youtube. Ditambah lagi Anda harus terus mengupdate dengan video yang up to Date dengan informasi terbaru dan itupun membuatnya sendiri. Maksud saya, pada saat pertama kali Youtube ada dan belum ada ribuan blog yang juga membuat konten video seperti Youtube. Kini semua orang memulai membuat blog sederhana dengan konten video yang minim dan mengerjakannya sendiri secara manual dan itu sangat menjenuhkan!.




Dari pengalaman kurang menyenangkan tersebut, saya lalu mencari ide “bagaimana cara yang lebih mudah, lebih cepat dan lebih baik untuk ambil bagian dari popularitas video online ini?. Tulis ide ini ide itu, survey kesana tanya kesini, itulah yang saya lakukan. Menghabiskan waktu dan cukup melelahkan memang, TAPI akhirnya saya menemukan caranya!.


“Sebuah cara sederhana untuk membuat website seperti Youtube dengan tambahan unik agar dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan online”


…n…


Tomatube Automatic Video Script - The Extreme Youtube Clone






Bagaimana dan mengapa script ini bisa sangat powerfull?

Anda mengatur keyword atau kata kunci yang ingin ditarget untuk video di website anda melalui admin panel. Tomatube otomatis menggrab konten dari Youtube sesuai dengan kata kunci atau keyword yang Anda targetkan.
Tomatube kemudian membuat halaman untuk tiap-tiap video, yang menghasilkan banyak halaman berdasarkan video yang digrab.
Anda tidak perlu khawatir akan kualitas onpage dari script Tomatube karena Tomatube dibuat oleh tim SEO, sehingga kualitas SEO onpage benar-benar diperhatikan.
Adanya sistem SEO onpage yang baik dan didukung dengan fitur Auto Spinner dan Random Text membuat script Tomatube menjadi lebih mudah untuk kuat di search engine.
Anda dapat memanfaatkan traffic website dengan script Tomatube dengan memasang iklan yang tertarget di dalam video website anda.


Itulah 5 kelebihan utama yang dimiliki oleh Tomatube yaitu, memproduksi banyak halaman yang relevan dengan target kata kunci Anda dengan kecepatan yang mengagumkan. Intinya, dengan menggunakan Tomatube, website Anda akan memiliki banyak konten berkualitas yaitu video. Kemudian Google akan mengindex semua halaman Anda dan mengirimkan ribuan traffic yang melakukan pencarian menggunakan kata kunci yang Anda target.


Ini merupakan traffic yang tertarget, real people !!. Dan anda dapat memanfaatkannya untuk menghasilkan earning dengan memasang Iklan di dalam Video!. Masih banyak keunikan lainnya pada script Tomatube!.

Anda tidak perlu mengupload satu video pun dan pengunjung website anda dapat mentonton banyak video yang mereka inginkan!
Hanya dengan satu klik saja, Anda dapat mengubah atau memilih niche video yang ingin ditampilkan pada homepage situs Anda
Anda dapat memasang iklan anda sendiri di dalam video. Saat ini ada 2 pilihan advertising, yaitu iklan video dan iklan text.
Anda dapat menentukan keyword pada iklan anda. Pengunjung website anda akan melihat iklan anda jika mereka menonton video yang mengandung keyword yang telah anda tentukan sebelumnya. Hal ini akan membuat iklan anda lebih tertarget!
Untuk iklan video, iklan anda akan muncul di awal video. Dengan kata lain, pengunjung website anda akan melihat iklan anda terlebih dahulu sebelum mereka dapat menonton video yang mereka inginkan.
Untuk iklan text, iklan anda akan terpasang di dalam video. Pengunjung website anda akan melihat iklan text anda ketika mereka mengklik "skip ads" pada iklan video anda, dan mereka akan terus melihat iklan text anda ketika mereka sedang menonton video yang mereka inginkan.
Sangat mudah untuk melakukan installasi dan menggunakan script tomatube. Hanya dalam 3 menit, anda akan memiliki sebuah website yang automatis!
Script Tomatube sangat SEO friendly, sehingga akan membuat website anda berkembang lebih cepat. Sangat mudah untuk menyetting pengaturan SEO pada script tomatube ini.
Load pada script tomatube sangat cepat dan script tomatube ini sangat ringan, tidak lebih dari 250kb!. Script Tomatube sangat clean, tidak akan membuat database website anda penuh dengan sampah!.
Pada script Tomatube ini, kami memasang fitur keyword suggestion yang akan membuat anda lebih mudah untuk memilih keyword untuk website dan iklan anda
Kami juga telah memasang fitur auto spinner dan random text untuk deskripsi video. Auto spinner dan random text ini akan membuat deskripsi video anda berganti secara otomatis, sehingga akan membuat deksripsi video tersebut menjadi lebih unik!
Masih banyak fitur menarik lainnya pada script Tomatube!. Kami akan selalu melakukan analisa dan update agar script Tomatube menjadi lebih baik dan lebih baik.



Cuma 0.0006 Bitcoin


Call To Action Button...

 Ya!, Saya ingin mendapatkan produk mengagumkan ini.


To Your Online Success!